Senin, Januari 21, 2013

Sabang Rocks at Pantai Kasih
Maksud dan tujuan dodoy menulis Blog Ailove-engineering ini adalah Berbagi cerita tentang semua yang menurut seorang engineer itu adalah bagian dari hidupnya termasuk konteks diluar pembelajaran teknik. seperti : Hobby, cerita motivasi, dan sebenarnya Anak Teknik juga jatuh cinta lho teman-teman. (^_^)

Dodoy sebenarnya hobi menulis dan menjabarkan segala sesuatu yang ada di lingkungan sekitar termasuk dampak baik dan dampak buruknya, biasanya sih di hape atau kadang disimpen aja di otak sampai hilang gitu aja.


Mengenai alasan yang paling utama dodoy buat Blog sebenarnya sih niat yang datang pada tengah malam untuk berbagi wawasan yang ada pada teman-teman sekalian. Aneh sih emang koq bisa tengah malam coba? Hehehe

Seseorang melangkah pada awalnya disebabkan oleh niat ya kan? So do I.... Namun Niat kali ini dodoy malah sangat berbeda dengan niat sebelumnya dalam memperoleh Blog sendiri.

Firstly,
Earthquake atau Gempa bumi yang memotivasi dodoy jadi pingin bikin Blog ini, sebab 10 menit lalu dihitung dari awal pertama dodoy ketik angka 10 di post ini atau sektar jam 03.15 WIB, telah terjadi Gempa Bumi yang diperkirakan sebesar kurang lebih 7-8 SR, Based on Dodoy's Research.


Secondly,
Terbangun dari tidur 20 Menit sebelum dodoy bikin blog ini. coba aja dodoy tak terbangun jam sebelumnya selain gak akan terasa gempa akibat pulasnya tidur dan pasti gak akan pernah ada niat bikin Blog esoknya. hahaha

Lastly, secara dodoy nulis ini di selipkan english sedikit dengan ilmu seadanya, dodoy mencoba untuk belajar sama-sama pembaca mengembangkan kemampuan Bahasa Inggris disini di bagian A-English. Selama TOEFL dan IELTS masih menghantui persyaratan belajar maupun kerja di Indonesia, apa salahnya kita berpikir sejenak untuk memulai atau menyambung kemampuan kita dalam fasih berbahasa inggris. OKE?

Untuk panggilan pembaca dodoy pikir asyiknya manggil dengan Ailovrends kayaknya ya.. Singkatan slank dari Ai Love All Friends yang artinya adalah Aku cinta teman-teman sekalian. hehehe

Setiap Blog pasti ada kekeliruan dan kesalahan pada postnya apalagi postingan yang pertama. jadi ya dodoy secara Gentel bilang kayanya gak ada yang perlu dipermasalahkan alias langsung maklumi aja ya pembaca yang berbaik hati. :) Ya Sallam.

Tunggu Guys... ternyata ada Gempa yang Kedua.. Doain semoga baik2 saja, Amien!! (Lebay sumpah)

BANDA ACEH EARTHQUAKE Always Remind Us about ACEH 5 Years a go. Save Our Planet Since You Still Breath The Life.

Salam Hangat.

DodoyDoni

Enhanced by Zemanta
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Done. mohon komentar dan masukannya hehe