Rabu, April 03, 2013

Ailovrends, Bukalah mata anda dengan sedikit pandangan atas pentingnya mengetahui ilmu-ilmu penghijauan, sebagai pengembangan visi misi kita peduli lingkungan dari beberapa sector. Beruntunglah masih banyak teman-teman blog dari luar sana yang memiliki pengetahuan umum yang dapat dibagikan kepada kita mengenai misi green - peduli ramah lingkungan-. 

Dodoy kali ini mau memaparkan 10 Top ranked green technology blogs 2013 berdasarkan sumber Situs Green Jobs. Ailovrends perlu membaca agar tidak ketinggalan dan ikut peduli akan pentingnya menjaga lingkungan serta peluang besar dari sebuah prospek kedepan yang berkaitan dengan lingkungan. Situ-situsnya adalah :
  1. Huffington Post: Situs ini memiliki fitu yang  extreme pada keseluruhan blog yang terdaftar di google. Blog ini menmaparkan topik-topik tentang green energy, perubahan iklim, dan teknologi. Apakah ailovrends tahu ada seorang profesor yang telah merubah banyak mobil dengan sistem hybrid?. Cobalah membukanya.
  2. TreeHugger: Situs teknologi green ini dimulai pada awal tahun 2004. Telah berkembang pesat menjadi salah satu blog green di website dunia. Situs ini memaparkan bisnis green, lowongan pekerjaan, dan teknologi. Semua di perbaharui sesua perkembangan dunia.
  3. The Daily Green: Situs yang menjadi langganan Dodoy ini juga masuk kedalam 10 blog terbesar dari Green. dengan perkembangannya yang pesat di tahun 2007, ailovrends dapat mengakses beberapa artikel yang berkaitan dengan Green. juga lowongan pekerjaan. Industry dan beberapa perusahaan lainnya.
  4. Environmental Graffiti : Muncul di awal tahun 2007, situs teknologi Green ini sudah sempurna untuk kita nikmati. Belajar dari informasi terkini seputar dunia gren. Dari aspect ekonomi, tata kota, dan lainnya. Situs ini juga memaparkan tentang green transportasi yang canggih di negara luar.
  5. EcoGeek : Dengan tema "Brains For The Earth". Situs ini perfect untuk memperoleh informasi green technology. Fokus pada area gadget baru.
  6. Grist : dikenal dengan "Beacon in the smog" Blog ini juga sangat solid dengan aspek jurnalistik. Dalam range topik greend dan relevan sejak tahun 1999.
  7. Ecofried: Sejak dari dulu, mereka telah sangat antusian untuk menjadi blog greend. Mereka menyanjung topik dalam beragam aspek, Geothermal energy, green gadget, biofuels, dan berita berita lainnya.
  8. World Changing: Blog green ini memperbesarkan pengetahuan ailovrends akan keberlangsungannya setiap usaha-usaha penghijauan. Dibarengi dengan permasalah politik didalamnya.
  9. Triple Pundit : Blog ini fokus pada tiga "P" dari bisnis green; Profit (Keuntungan), People (Orang), dan Planet (Bumi). Secara dalam blog ini membahas permasalahan konflik green didalamnya.
  10. U.S Green Technology : Blog ini juga salah satu langganan dodoy. Awal tahun 2009 mereka telah memaparkan banyak informasi tentang Green dan bagaimana mencari pekerjaan-pekerjaan yang berkaitan denga Lingkungan.

10 situs diatas merupakan situs yang telah diakui dunia. Mereka telah memperoleh banyak penghargaan tentang dukungan kata Go Green. Jika ailovrends ingin mengetahui ilmu yang ramah lingkungan silahkan berkunjung saja. Situs di Indonesia juga ada yang telah mendukung kata Go green. coba lihat di sisi bawah blog ini "Situs Ramah Energi Lainnya".

Enhanced by Zemanta

0 komentar: