Kamis, Januari 31, 2013


Ailovrends, Hobby kamu berbau bau air gak sih?? Kalo iya, Pas sekali dengan tulisan ini...

Olah raga surfing yang memiliki keindahan sendiri didalam gerakan-gerakannya, namun sangat menantang untuk dijadikan sebuah sebuah Hobby, Ailovrends tau Kenapa??
Surfing ini sendiri dikatakan berhasil bila kita mendapatkan sebuah wadah di tempat kita meluncur yaitu sebuah Ombak.


Surfing tertinggi di dunia pada tahun 2012 lalu memiliki ketingggian ombak mencapai 30 meter yang berhasil di pecahkan oleh peselancar asal amerika bernama Garret McNamara. Sebelumnya Garret pernah memecahkan rekor selancar dengan ombak setinggi 24 meter pada tahun 2011.

Surfing diatas ombak yang tinggi adalah sebuah karya tersendiri bagi seorang atlit surfing kelahiran Hawaii yang kini telah berhasil memecahkan rekor dirinya sendiri dalam mengarungi ombak setinggi 30 meter di Nazare, Portugal. Meskipun namanya belum tercatat dalam buku rekor dunia. Namun ia tetap akan berusaha berselancar dengan ombak yang lebih tinggi lagi.

Nazare, meruapakan kota pesisir dengan ombak besar yang memang sering dikunjungi para pecinta surfing atau peselancar karena ombaknya yang luar biasa. Berlokasi di tepi Samudra Atlantik, kota ini memiliki garis pantai panjang yang disebut sebagai salah satu pantai terbaik di Portugal.


0 komentar: