Kamis, Juni 23, 2016

Hai Ailovrends,

Dodoy mau ngasih kabar gembira nih buat semuanya. Sebelumnya dodoy mau nanya nih. Pernah ga sih nemuin yang namanya orang bodoh di lingkungan pendidikan ailovrends?

Sebenarnya engga ada yang namanya anak bodoh, anak dengan daya tangkap kurang, atau anak kurang pintar, justru anak-anak ini yang dianggap bandel dan bodoh, dengan bimbingan yang benar akan menjadi orang yang sangat sukses dikemudian harinya!


Coba deh ailovrends taruh posisi ailovrends di posisi anak yang dikatain di atas? apakah kita bisa bersemangat belajar ketika kita dituntut mendapatkan nilai 80,90 bahkan 100? apalagi perkembangan sosial media dan internet sudah berkembang secepat ini. Semuanya akan berpengaruh dalam motivasi mereka belajar.

http://sekolahpintar.com/


Nah!

Kabar gembiranya nih ailovrends, 
Gimana kalau kita kombinasikan aja antara motivasi dan sosial media serta didukung fasilitas internet untuk pendidikan online learning. Supaya adik-adik, teman-teman, tetangga, bahkan anak ailovrends bisa belajar lebih attraktif.


Salah satu online learning yang sedang berkembang pesat saat ini adalah sekolahpintar.com, yang baru berdiri Januari 2015 dan kini sudah memiliki hampir 10 ribu member dan produk yang terjual sudah ribuan paket. Ailovrends dapat memiliki materi gratis dan juga ada yang berbayar. Jika ailovrends lulus maka ailovrends akan mendapatkan sertifikat dari penyedia kursus di mana nama dan sertifikat kelulusan tercantum secara online di www.sekolahpintar.com/student.

Dodoy sendiri sudah pernah ikut kursus lho dalam situs sekolah pinter. Kursus gratis dan kursus berbayar lengkap mencakup semua bidang. Selain materi dalam video atraktif, ada juga quiz juga yang diharuskan ailovrends untuk mengerjakannya secara offline lalu kita upload deh. Mau tau hasil belajar dan quiz milik dodoy, mengenai CARA PRESENTASI YANG BAIK DAN MENARIK DENGAN POWER POINT

Silahkan klik aja link berikut http://ailove-engineering.blogspot.co.id/p/hasil.html

http://sekolahpintar.com/

Semoga Ailovrends engga mendengar lagi kata bodoh ya!!

Next
This is the most recent post.
Posting Lama

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)