Jumat, Februari 15, 2013


Apakah impian Ailovrends untuk mengetahui Seberapa tinggi kualitas udara di manapun ailovrends berada, mulai dari perangkat yang akurat, cepat, dan harga yang relatif murah?

Nah, jika demikian, impian ailovrends akan menjadi kenyataan dengan Telur Kualitas Udara. Perangkat ini mengukur konsentrasi NO2 dan CO, indikator terbaik untuk mengetahui tingkat polusi udara, dan berbagi data dengan puluhan atau ratusan telur lainnya untuk membentuk gambar kualitas udara di daerah Anda. Plus, terlihat keren! Dan Inovatif!

Perangkat telur kualitas udara akan memiliki dua komponen: satu yang Ailovrends tempatkan di luar rumah untuk mengukur NO2 dan konsentrasi CO, dan telur lainnya mencari bagian dalam rumah dan juga memberitahu Anda apakah itu aman untuk bernapas.

Interkoneksi jaringan yang masuk kepada Telur ini juga akan mengupload data-data lokal ke internet, di mana benda ini dapat menggabungkan dengan data dari telur tetangga Ailovrends untuk membentuk peta real-time dari kualitas udara., Hebat ya.

Ada banyak pembacaan kualitas udara yang akan diambil di luar sana, namun daya tarik Telur Kualitas Udara ini adalah dapat memberikan hak pembacaan yang akurat di mana Ailovrends tinggal atau bekerja, yang lebih bagusnya lagi dari produk ini adalah jaringan dengan telur lainnya yang berfungsi sehingga pengguna bisa mendapatkan informasi di udara kualitas di seluruh dunia. Namun pertanyaan yang sebenarnya adalah Mengapa produk ini berbentuk seperti telur? (^_^)

Bahasa Indonesia: Telur ayam Deutsch: Hühnereier
Bahasa Indonesia: Telur ayam Deutsch: Hühnereier (Photo credit: Wikipedia)
Sumber : http://grist.orgEnhanced by Zemanta

0 komentar: