Jumat, Februari 15, 2013


Ailovrends yang sangat ingin tahu atau meminati segala sesuatu yang berbasis hemat energi dan ramah lingkungan, baru saja Komisi Energi California pada hari ini menyetujui penghargaan lebih dari $ 17.200.000 untuk berbagai proyek transportasi hijau, termasuk lebih dari $ 2.2 juta penghargaaan yang dibuat ntuk memperluas jaringan di seluruh negara bagian dari Perusahaan stasiun pengisian kendaraan listrik.

Penghargaan dilakukan melalui Alternatif CEC dan Bahan Bakar Terbarukan dan Program Kendaraan Teknologi, diciptakan oleh Majelis Bill 118. Program ini dijadwalkan untuk berinvestasi sekitar $ 90 juta selama tahun fiskal ini untuk mengembangkan teknologi transportasi baru, ditambah bahan bakar alternatif dan terbarukan.

Hal ini dibayar melalui biaya tambahan pada pendaftaran kendaraan dan berperahu, dan cek keterangan asap dan biaya plat.
Sebagian besar dana untuk stasiun pengisian EV telah dikirim ke Monrovia berbasis Aerovironment, Inc, perusahaan teknologi hanya dibebankan dengan pembelian dan pemasangan peralatan.

Gubernur Jerry Brown telah menerbitkan sebelumnya perintah eksekutif  yang  akan memiliki target 1,5 juta nol-emisi kendaraan di jalan raya negara pada tahun 2025.

The Sacramento Municipal Utilitas District juga adalah salah satu penerima dana, diatur untuk menerima sekitar $ 1,8 juta untuk memfasilitasi penyelesaian sebuah proyek untuk menunjukkan proses yang dipatenkan dikembangkan di Argonne National Laboratory untuk mengoptimalkan produksi biomethane dan mengurangi karbon dioksida dari pencernaan anaerobik.
Coba lah saja Perusahaan Energi di Indonesia ada yang menangani masalah energi seperti dengan negara negara lain. Sejahtera masa depan Lingkungan kita.


Enhanced by Zemanta

0 komentar: